Cara Menghapus Akun di Messenger

Cara Menghapus Akun di Messenger

Cara Menghapus Akun di Messenger- Tidak layaknya terhadap aplikasi yang lainnya, facebook sudah mengantarai antrara aplikasi facebook bersama dengan aplikasi messenger. Seperti yang sudah Anda ketahui, aplikasi Facebook kerap digunakan untuk bisa melihat-lihat timeline maupun news feed, namun aplikasi Messenger kerap digunakan untuk seseorang lakukan komunikasi bersama dengan cara berkirim pesan dengan terlampau praktis.

Hal ini dipisahkan oleh developer bukan tanpa ada alasan, bersama dengan pemisahan aplikasi ini terhitung dapat tingkatkan fungsi berasal dari ke dua perihal berikut supaya lebih bekerja secara maksimal.

Ketika anda dapat menonaktifkan akun facebook, maka messenger anda tidak bersama dengan otomatis dinonaktifkan. Karena layaknya yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwasanya fungsi news feed dan message di pisahkan di dalam dua aplikasi. Berikut cara menghapus akun messenger yang mesti anda ketahui.

Apabila Anda sudah lakukan deactivate akun facebook tetapi Anda tidak menonaktifkan messenger, maka orang-orang dapat tetap bisa berkomunikasi bersama dengan Anda dan juga notifikasinya terhitung dapat tetap masuk ke handphone Anda.

Begitu terhitung sebaliknya, untuk bisa menonaktifkan messenger, maka Anda terhitung mesti lakukan deactivate akun facebook khususnya dahulu. Jika bila tidak Anda lakukan, maka Anda tidak dapat bisa untuk menonaktifkan messenger.

Cara Menghapus Akun di Messenger

Apabila sudah Anda deactivate akun facebook, maka Anda bisa lakukan beberapa cara untuk menonaktifkan messenger di aplikasinya :

  1. Sebelumnya pastikan Anda sudah melakukan deactivate terhadap akun facebook Anda. Apabila sudah, maka Anda bisa klik aplikasi Messenger yang tersedia di handphone Anda.
  2. Setelah aplikasi berikut terbuka, maka dapat terlihat semua isikan pesan Anda kepada orang-orang yang berkomunikasi bersama dengan Anda lewat facebook. Langkah setelah itu Anda mesti klik foto profil Anda yang terdapat di pojok kiri atas terhadap handphone Anda.
  3. Selanjutnya Anda mesti scroll down terhadap menu-menu yang tersedia di messenger Anda, dan klik Legal & Policies.
  4. Diantara beberapa menu yang terkandung di di dalam Legal & Policies tentu terkandung Deactivate Messenger. Anda bisa klik Deactivate Messenger tersebut. Apabila menu Deactivate Messenger berikut tidak muncul, itu artinya Anda belum lakukan deactivate akun terhadap aplikasi facebook Anda. Karena menu berikut terlihat bila Anda sudah lakukan deactivate akun terhadap aplikasi Facebook Anda.
  5. Setelah Anda klik Deactivate Messenger, maka dapat terlihat pesan peringatan yang berisikan perihal bila Anda lakukan deactivate, maka Anda tidak dapat bisa mengirim apalagi menerima pesan bersama dengan teman-teman Anda di facebook.

Jika Anda sudah percaya bersama dengan keputusan Anda untuk menonaktifkan messenger, maka Anda bisa klik button yang bertuliskan Deactivate seperti terhadap gambar di bawah ini.

Tunggulah beberapa sementara dan Messenger Anda dapat dinonaktifkan. Anda bisa lakukan reactivate atau mengaktifkan lagi messenger Anda bila Anda sudah mengaktifkan lagi terhitung akun facebook Anda.

Untuk bisa mengaktifkan lagi akun facebook Anda, Anda bisa masuk atau login lagi lewat aplikasi facebook. Dan bila Anda sudah reactivate akun facebook, Anda terhitung bisa reactivate Messenger bersama dengan cara login kembali.

Demikian pembahasan mengenai cara menghapus Akun di Messenger. Semoga bermanfaat, Terima kasih.

Baca juga : Cara Menghapus Akun FB Lite Permanen