Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel- Meskipun paket internet Telkomsel banyak di tawarkan dengan harga murah, tapi anda bisa memperoleh kuota internet gratis dengan config HTTP Injector Telkomsel.

Tidak bisa dipungkiri bahwa akses terhadap internet sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Terlebih terhadap era pandemi yang membuat kita banyak berkegiatan dari rumah, juga kesibukan online.

Oleh dikarenakan itu, tidak heran jikalau pemanfaatan kuota internet tambah meningkat. Apalagi jikalau smartphone atau laptop tidak bisa terkoneksi ke WiFi, maka kita terpaksa mengandalkan paket internet dari HP.

Nah, supaya tidak boros kuota, anda bisa menggunakan config HTTP Injector Telkomsel 2021 agar memperoleh internet gratis. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini.

Download Config HTTP Injector Telkomsel

Bagi pelanggan Telkomsel, tentu sudah tahu bahwa provider terbesar di Indonesia ini menawarkan beragam tipe kuota, seperti kuota belajar, kuota MAXstream, hingga kuota ketengan Telkomsel.

Sayangnya, kuota-kuota berikut dikhususkan untuk beberapa aplikasi tertentu. Jika mengidamkan membuka internet, maka kuota utama selalu diperlukan.

Nah, bersama dengan HTTP Injector, anda bisa membuka internet kapan saja secara gratis. Tapi sebelumnya, yuk, pahami terutama dahulu apa yang dimaksud bersama dengan HTTP Injector.

Apa Itu HTTP Injector?

HTTP Injector adalah sebuah aplikasi spesifik yang sangat mungkin penggunanya memperoleh internet gratis atau merubah kuota spesifik jadi kuota reguler. Hal ini bisa dilaksanakan berkat pertolongan config dan beberapa perubahan pengaturan terhadap aplikasi tersebut.

Sementara itu, config adalah sebuah kode spesifik untuk menunjang aplikasi internet gratis, juga HTTP Injector.

Kamu bisa mendapatkan banyak config gratis di internet, salah satunya adalah config HTTP Injector Telkomsel kuota studi yang bisa digunakan untuk mengubah kuota studi jadi kuota reguler.

Config HTTP Injector juga tersedia untuk berbagai provider lainnya, tapi kali ini Jaka bakal membagikan spesifik untuk Telkomsel.

Bagi yang sudah menantikan config Telkomsel supaya bisa bebas internetan, langsung saja liat pembahasan di bawah ini.

Config HTTP Injector Telkomsel Unlimited

Sebagai solusi internetan tidak mahal tanpa mengayalkan kuota yang dibagi-bagi berdasarkan aplikasi, paket internet unlimited Telkomsel memang kerap jadi pilihan.

Meskipun demikian, paket tipe ini umumnya punyai batas pemanfaatan wajar (Fair Usage Policy atau FUP). Jika anda sudah lewat batas tersebut, maka kecepatan akses internet bakal mengalami penurunan mencolok alias jadi lemot.

Tapi, jikalau download file config HTTP Telkomsel di bawah, maka anda bebas internetan tanpa mengayalkan FUP, sisa kuota, atau lebih-lebih belanja paket internet unlimited Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya.

1. Download aplikasi HTTP Injector di sini.

2. Download config HTTP Injector Telkomsel 2021 melalui link berikut untuk merubah pengaturan terhadap aplikasi HTTP Injector.

3. Buka aplikasi HTTP Injector, lantas klik ikon File di anggota kanan atas dan pilih Import Config.

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

4. Cari config HTTP Injector yang sudah anda download sebelumnya terhadap menu File Manager.

5. Klik Start untuk memperoleh akses internet gratis. Tunggu beberapa waktu hingga HTTP Injector terkoneksi.

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

Pada beberapa kasus, jikalau anda import atau memasukkan config bersama dengan SSH yang sudah expired, maka anda harus merubah pengaturan SSH. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Klik tiga garis horizontal di pojok kiri atas dan pilih SSH Settings.

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

2. Masukkan username dan password akun SSH. Jika belum punya, buatlah akun SSH premium gratis.

3. Jangan lupa ubah anggota Port menjadi 443.

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel

4. Config HTTP Injector di atas punyai SSH yang masih aktif, supaya tidak harus ulang merubah pengaturannya.

5. Setelah mengikuti beberapa langkah di atas, cek apakah berhasil membuka internet secara gratis.

Demikian pembahasan mengenai cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel. Semoga bermanfaat, Terima kasih.

Baca juga : Cara Menggunakan MS Excel